8 Alasan Kenapa Kamu Harus Download Aplikasi IDN App Di HP Kamu!!

8 Alasan Kenapa Kamu Harus Download Aplikasi IDN App Di HP Kamu!!

Informasi memiliki peranan yang sangat penting dalam hidup kita. Mulai kita dari bangun tidur lalu kembali tidur kembali kita tidak dapat dilepaskan dari informasi. Informasi memiliki banyak jenisnya mulai dari informasi prakiraan cuaca, berita terkini, bahkan sampai informasi tentang orang-orang yang ada disekitar kita.


Nah, pas banget nih pada postingan kali ini aku mau membagikan informasi ke kamu-kamu para pembaca setia blog ku nihhh. Tau gak sih, ternyata ada lho situs penyedia berita yang bisa buat kamu Baca berita sepuasnya dan menarik banget buat kamu. Situs tersebut adalah IDN Times.


Selain tersedia dalam situs website, IDN Times juga tesedia dalam bentuk aplikasi yang dapat kamu download di Play Store ataupun di App Store. 

Menurut aku, ini adalah salah satu aplikasi yang wajib banget ada di hand phone kamu. Berikut aku beri  beberapa alasannya kenapa aplikasi ini wajib banget ada di hp kamu yuk, disimak artikelnya!!


1. Ukuran Aplikasi Yang Kecil.

Yang pertama adalah, ukuran aplikasi ini cukup kecil dan gak terlalu bikin RAM penuh. Jadi bisa banget aplikasi ini kamu download walaupun HP kamu kentang hehe.


2. No Iklan.

Ini salah satu keunggulan dari IDN App yang aku suka. Jujur, iklan sangat menggangu saat kita membaca berita. Namun, di aplikasi IDN App kamu gak akan ketemu sama yang namanya iklan yang menganggu kamu saat membaca berita.


3. Memiliki Banyak Topik Berita.

Berita yang disediakan di IDN App memiliki beragam topik yang bisa kamu pilih. Topik-topik tersebut yaitu; News, Life, Hype, Health, Food, Science, Sport, Soccer, Travel, Teknologi, Bisnis, dan Otomotif. Wah, banyak banget kan topik yang disediakan.


4. Fitur Night Mode.

Terkadang mata kita akan merasa lelah ketika menatap layar HP dalam waktu yang lama. Nah, menjawab hal tersebut IDN App memberikan salah satu fitur yang sangat bermanfaat bagi kita yaitu fitur night mode. 

Fitur night mode berfungsi untuk mengubah warna latar aplikasi menjadi gelap, sehingga mata kamu gak akan cepat lelah. Fitur ini dapat kamu ditemukan di dalam pengaturan.


5. Jauh Dari Hoax.

Pernah gak sih kamu waktu baca berita, tau-taunya berita itu adalah hoax. Pastinya kamu kesel banget kan? Nah, melalui konten-konten berita yang disediakan oleh IDN App kamu akan diberikan informasi-informasi yang sudah terverifikasi oleh sumbernya.


6. Bisa Saling Bertukar Pikiran Dengan Sesama Pengguna Aplikasi.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah kita dapat saling bertukar pikiran mengenai topik-topik tertentu dengan sesama pengguna aplikasi. Dengan Fitur ini kamu dapat memberikan pertanyaan atau menjawab pertanyaan yang sedang ditanyakan oleh sesama pengguna aplikasi IDN App.


7. Bisa Share Berita Kemedia Sosial.

Setelah kita membaca berita, terkadang kita ingin membagikannya kepada orang-orang terdekat kita seperti saudara, teman, dan orang tua kamu lho! Jadi gak ada alasan lagi kamu buat orang-orang terdekat kamu ketinggalan informasi-informasi disekitar.



8. Berkesempatan Menjadi Penulis.

Selain membaca berita, kamu juga dapat menjadi kontributor atau penulis berita di IDN Times lho!

Namun, kamu tidak dapat sembarangan dalam menulis artikel di IDN App, berita yang kamu tulis tentu akan dicek oleh tim editor IDN Times agar memenuhi kriteria artikel yang baik untuk pembaca lainnya. 

Kriteria-kriteria tersebut antara lain tidak mengandung unsur sara, Tidak mengandung pornografi, dan tentunya artikel yang kamu posting harus teruji kebenarannya.

Menariknya, setelah artikel kamu terbit, kamu akan mendapatkan bayaran dalam bentuk poin yang akan langsung masuk kedalam akun kamu dan bisa ditukarkan dengan bermacam-macam hadiah yang ditawarkan oleh IDN App. Wah, asik kan? Bisa Nulis sambil menghasilkan pundi-pundi rupiah.


Nah, itulah beberapa alasan kenapa aplikaasi ini wajib banget ada di hand phone kamu. Aplikasi ini cocok banget buat kita generasi Z yang gak mau ketinggalan berita-berita terupdate setiap harinya. 

Oke sekian postingan aku kali ini jika ada pertanyaan terkait artikel aku kali ini, kamu bisa meninggalkan komentar dibawah yaa thank you ~~

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "8 Alasan Kenapa Kamu Harus Download Aplikasi IDN App Di HP Kamu!!"

Posting Komentar

Terima kasih Telah Berkomentar!!

Untuk Mendapatkan informasi-informasi terkait SNMPTN, SBMPTN, dan Ujian Mandiri kunjungi
Pojokmading.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel